Ciri ciri Orang Ber IQ Tinggi ! Apakah kamu Termasuk ???

50 Comments

  1. Kijinl Tt said:

    Masuk

    June 29, 2019
    Reply
  2. M RIO said:

    Anjir semua sama ky gua padahl aku masih kelas 3smp

    June 29, 2019
    Reply
  3. Siska Monicsonia said:

    Suka musik,humoris,begadang,pemalu,berantakan,kepo,bicara sendiri,malas,pendiam, dll

    June 29, 2019
    Reply
  4. Muhammad Diffara Iskandar Dinata said:

    Aku sering berimajinasi itu termasuk iq tinggi😊

    June 29, 2019
    Reply
  5. Reni Fani said:

    W0w keren jitu pol itu😁😁😁

    June 29, 2019
    Reply
  6. Halimah Syafi'i said:

    Aku banget he he he

    June 29, 2019
    Reply
  7. Iqbal Iqbal said:

    Dari 11 ciri" 8 sifat itu termasuk diri saya sendiri ,,,,ntah itu benar atau tidak smga IQ saya tinggi:))

    June 29, 2019
    Reply
  8. Md Yousif said:

    Wah in kya ak ska bergdang ssah tdur. Kepoh. Gomog sdri wog edan πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    June 29, 2019
    Reply
  9. Cah Edan said:

    Di dalam islam,
    Dlm sebua khadist nabi saw, Brang siapa yg setiap 1 hari menghafal minimal 10 ayat saja, maka Allah kan menjaga ingatannya,,,
    Seorang peneliti dri eropa klo tdk salah yg ia Alkhamdhulillah masuk islam mengatakan, sungguh menajubkan orang yg suka menghafal Al-Quran, 1 jta lebih sel otak akan lahir kembali, dn sel2 yg udah mati suri akan terbangun kembali, masyaallah,,,,
    Dn beliau jga menuturkan kebanyakan orang2 yg hafal Al Quran Rata2 mmpunyai kecerdasan Tinggi. Dn dngan itu sebab beliau masuk Islam….
    Cuman aku lupa namanya peneliti itu.

    June 29, 2019
    Reply
  10. andrias phaligan said:

    manusia itu suda tertera di cipta kan manusia yg paling sempurna ,jadi sibol dari manisia itu apa, utuk apa hidup untuk apa mati,kalo sudah tau arti hidup dan untuk apa arti mati ,di tempat saya ada orang gila tapi hobi musik apa orang gila tersebut orang jenius ,kalo bikin vidio yg kira kira masuk di akal ,orang jinius itu bagi saya menobat kan orang kapir baru jinius ,kalo tanda tanda gitu nol ,coba aja kalian begadang kalo mau kurus ,udah ada nyanyian nya begadang jangan la begadang kalo tiada arti nya ,denger musik paling buat menghilangkan galau ,saya kadang aneh liat liat di youtube ini ,

    June 29, 2019
    Reply
  11. indartanti harmony said:

    Anak saya IQ-nya 158. Tidak humoris & tidak berantakan.

    June 29, 2019
    Reply
  12. Pake Alin said:

    mirip aku ciri ciri nya kecuali pemalu tapi aku cuma ranking 3

    June 29, 2019
    Reply
  13. Yusuf Mohammad said:

    Yg suka musik malah bodoh

    June 29, 2019
    Reply
  14. Novita Supardi said:

    Kok gue banget yh

    June 29, 2019
    Reply
  15. Sri Retnofauzi said:

    Beberapa ada,beberapa tidak ada di diri saya

    June 29, 2019
    Reply
  16. Djunnuraini Binti Djaidin said:

    Kenapa banyak sekali yang bertentangan dengan al-Qur'an. Contohnya malas, begadang dan rapi. Di mana ciri-ciri ini dirangkum???

    June 29, 2019
    Reply
  17. HYDROXY GAMING said:

    Gw juga malas

    June 29, 2019
    Reply
  18. HYDROXY GAMING said:

    Gw juga kepo

    June 29, 2019
    Reply
  19. HYDROXY GAMING said:

    Gw juga pemalu

    June 29, 2019
    Reply
  20. HYDROXY GAMING said:

    Gw suka begadang

    June 29, 2019
    Reply
  21. Syakira Bakpau said:

    Mantap informasinya,
    4993 sdh padam, padamkan balik ya

    June 29, 2019
    Reply
  22. Faris Prasetiyo said:

    Ngawur… Pol ngapusiii

    June 29, 2019
    Reply
  23. Mus Tofa said:

    Saya setuju bro

    June 29, 2019
    Reply
  24. Arza T. said:

    Alhamdulillah ciri2 tersebut ada pada diri ku semua

    June 29, 2019
    Reply
  25. B 4 said:

    Biasa saja

    June 29, 2019
    Reply
  26. mawardi mayong said:

    ah itu kata kamu abal abal

    June 29, 2019
    Reply
  27. Mbah Dar said:

    Fithroh manusia adalah pribadi Unggul, Kembalilah ke Fithrohmu
    https://youtu.be/GbvFaiHVvjM

    June 29, 2019
    Reply
  28. Tansakha chanel said:

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    June 29, 2019
    Reply
  29. Reni Fani said:

    w0w hebat kerenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    June 29, 2019
    Reply
  30. Reni Fani said:

    cerdas udah ditakdirkan olleh alloh swt amin yarob😁😁😁

    June 29, 2019
    Reply
  31. Dewi San said:

    Cerdas itu creative.

    June 29, 2019
    Reply
  32. santri panutan said:

    Ini gemini

    June 29, 2019
    Reply
  33. arif arif said:

    Nyimak durasi full
    Salam tempel balik y

    June 29, 2019
    Reply
  34. Flath Earth Society said:

    Plagiat jancuk

    June 29, 2019
    Reply
  35. sutra 08 said:

    Orang pintar itu yg bisa membawa diri untuk hal positif

    June 29, 2019
    Reply
  36. blacK whitEβ„’ said:

    criΒ² nya ada pd vokalis kangen band

    June 29, 2019
    Reply
  37. Nikita Yunan said:

    Semuanya cocok makasih ya

    June 29, 2019
    Reply
  38. dezita astra said:

    Saya memiliki 9 di antaranya .berarti saya memiliki IQ tinggi memang ketika tes di SMA 34 th 78 IQ saya 125.

    June 29, 2019
    Reply
  39. Hadiati Murni said:

    Semua ada diaq apakah tinggi iq ku

    June 29, 2019
    Reply
  40. xnover's xnover's said:

    Bnyk yg bilang dsar pemalas main hp mulu….nah yg bodh yg d tuduh atau yg menuduh nih… .?

    June 29, 2019
    Reply
  41. Si Rajummunir said:

    Wah itu aku bangetπŸ˜ŠπŸ˜ƒ

    June 29, 2019
    Reply
  42. Dhion Kei said:

    koq mirim bnget sm sy

    June 29, 2019
    Reply
  43. Amang Google said:

    gue banget

    June 29, 2019
    Reply
  44. Hikmat App said:

    orang yang cerdas dan hebat adalah orang yang bisa menjaga lisan

    June 29, 2019
    Reply
  45. Desti Alamsyah putri said:

    Video nih andak sama lawan saya sikapnya πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

    June 29, 2019
    Reply
  46. nau ney said:

    Aku orang humoriss😁

    June 29, 2019
    Reply
  47. Man-Ux Band said:

    gw bgt cuman 1 yg beda, gw gak suka berantakanπŸ˜›

    June 29, 2019
    Reply
  48. Eli Santi said:

    Alaaaaaaaaaaahhhh! Semua orang! Pasti begitulah!😬

    June 29, 2019
    Reply
  49. teori segalanya said:

    hanya orang-orang bodoh yang membanggakan IQ
    "Stephen Hawking'"

    June 29, 2019
    Reply
  50. dunguk secomberan said:

    Duh trnyata gw braikiu tggi nih…smua cri2 da di gw…πŸ€—πŸ€—,
    Tpi gw gk sllu pndiam,gk jg sllu bnyak bcara,😏😏

    June 29, 2019
    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *