Cara Meningkatkan IQ Hingga 40 Poin

25 Comments

  1. RZL Dream said:

    Liat erpan 1140 auto IQ naik

    June 30, 2019
    Reply
  2. thoriq masdar said:

    Makasih ilmunya. Sangat bermanfaat.

    June 30, 2019
    Reply
  3. Priambudisurya Laksana said:

    Melamun sama ngomong sendiri kayanya cara cara berhubungan dengan setan anjirr 😂 melamun kesambet setan ngomong sendiri dikira ngomong Ama setan

    June 30, 2019
    Reply
  4. Bhirawa Rangga said:

    Kok ketika gw ngelamun, kenapa malah berfantasi artis bok*p yg cantik ya?

    June 30, 2019
    Reply
  5. Dani Saktiawan said:

    Kalian semua kurang ASUpan meme!!!

    June 30, 2019
    Reply
  6. M.Reza Andika said:

    Photographic memory

    June 30, 2019
    Reply
  7. Anime Zz said:

    Ini beneran bisa gak sih??

    June 30, 2019
    Reply
  8. Oni Chan said:

    Liat videonya mahkluk mars aja iq bertambah 10000000

    June 30, 2019
    Reply
  9. Cindy Viona said:

    Numpang nanya, cara cek iq gimana ya?

    June 30, 2019
    Reply
  10. FARIZ GAMING said:

    Apa cuma gue yang malah ngelamunin Mantan Sedang duduk berduaan di taman?? Kwkwkw iQ gue 140 wkwkkw

    June 30, 2019
    Reply
  11. Ahmad Rizaldi said:

    Kesimpulannya: kalian hanya butuh 5 menit untuk meningkatkan IQ, dan menstabilkan kinerja otak dengan cara melamun, dan berimajinasi.

    June 30, 2019
    Reply
  12. Sempit perjuangan said:

    Bang aku cobanya siang pukul 13.56 , eh malah kebangun pukul 17.23. Hehe

    June 30, 2019
    Reply
  13. Arief Rahmansyah said:

    Saya bahkan bisa berhayal dengan mata terbuka, jadi apakah saya termasuk manusia ber-IQ tinggi ? Kira2 kalo memang tinggi gimana cara ngitungnya ya ?

    June 30, 2019
    Reply
  14. Yuli Yati said:

    sebagai Bijikers Gua gak setuju sama nih video shrunya menonton erpan lah cara nambah iq

    June 30, 2019
    Reply
  15. Ghost Hunter Haha said:

    kalo melamun terus membayangkan sesuatu ITU biasa si pelajaran fisika,tapi fisika itu otak kiri

    June 30, 2019
    Reply
  16. Game Mail said:

    Kalau habis nutup mata , yang muncul gambar gambar porno gimana ya apa diterusin aja apa dihentikan .

    June 30, 2019
    Reply
  17. dilah7 said:

    Bang kalo ngelamun ngehayal waifu

    June 30, 2019
    Reply
  18. Chelsea Q.A said:

    Kalian pingin meningkatkan IQ ada kok tinggal nonton di channel nya bang erpan iq kalian bisa meningkatkan 100cm :v

    June 30, 2019
    Reply
  19. YANUAR ALDI said:

    Padahal tinggal ngeliat meme /shitposf bauatan anak bangsa aja ningkatin iq 200

    June 30, 2019
    Reply
  20. RVGR said:

    Cara ini lebih ke pseudo science

    June 30, 2019
    Reply
  21. Alukerad ML said:

    Nonton video nya erpan1140 iq kita akan bertambah

    June 30, 2019
    Reply
  22. FrostMVP said:

    Cara menurunkan iq sampai 40 poin:
    Melamun mikirin bokep

    June 30, 2019
    Reply
  23. Zafar Shadik said:

    Nanti kalau kesurupan gimana

    June 30, 2019
    Reply
  24. Dark Iron said:

    nonton aja meme

    June 30, 2019
    Reply
  25. Richard Paraisu said:

    Nnton video erpan
    Dijamin iq 2000

    June 30, 2019
    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *